Senin, 03 Desember 2012

manusia dan kegelisahan

Definisi Manusia
Manusia atau orang dapat diartikan berbeda-beda menurut biologis, rohani, dan istilah kebudayaan, atau secara campuran. Secara biologis, manusia diklasifikasikan sebagai Homo sapiens (Bahasa Latin untuk manusia), sebuah spesies primata dari golongan mamalia yang dilengkapi otak berkemampuan tinggi.

Definisi Kegelisahan
Kegelisahan adalah keadaan psikologis dan fisiologis dicirikan oleh komponen somatik, emosional, kognitif, dan perilaku.

Hubungan Antara Manusia dan Kegelisahan
Manusia tidak akan pernah luput dalam kegelisahan. Yang mana belum lama ini seluruh pelajar kelas VI, IX, dan XII sedang mengalami kegelisahan yang amat berat. Karena mereka sedang menjalani Ujian Nasional dengan persyaratan lulus Ujian tersebut maka mereka baru bisa melangkah ke jenjang berikutnya. Oleh sebab itu perjuangan mereka selama bertahun-tahun akan di tentukan dalam waktu 1 mimnggu.
Dampak terhadap kegelisahan akan menyebabkan gangguan kejiwaan ringan. Bagaimana cara utuk menanggulanginya? Yaitu dengan merilekskan otak sejenak dengan tujuan dapat mengontrol diri. Mungkin cara yang paling mudah dengan mendatangi psikiater.
Oleh karena itu manusia tidak akan bisa lepas dari kegelisahan. Pasti semua manusia pernah mengalami kegelisahan dengan problem-problem yang berbeda.
 http://dessabtya-adez.blogspot.com/2012/01/manusia-dan-kegelisahan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar